Kandaskan Genoa, Montela Yakin Milan Tampil di Piala Eropa

TOPMETRO.NEWS – Vincenzo Montella optimis peluang AC Milan tampil di kejuaraan Eropa musim depan masih terbuka. Keyakinan itu diungkapkan Montella usai membawa timnya menang 1-0 atas tamunya Genoa dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Sabtu (18/3/2017).

Gol tunggal Milan dicetak Mati Fernandez di babak pertama, atau tepatnya pada menit ke-33. Hasil itu membuat Milan naik ke peringkat enam, terpaut dua poin dari Inter Milan yang telah mengumpulkan 55 poin.

Posisi tersebut membuat Milan berada di zona kejuaraan Eropa musim depan. Dan Montella yakin, jika anak asuhnya menjaga performa seperti pada laga ini, maka ambisi Milan kembali ke pentas Eropa musim depan bakal terwujud.

“Saya yakin kami masih bisa lolos ke (kejuaraan) Eropa jika kami menjaga performa seperti pada pertandingan (lawan Genoa) ini,” kata Montella seperti dikutip dari Mediaset, Minggu (19/3/2017) dan dilansir dari Suara.com.

“Kami tampil bagus. Tidak banyak ruang terbuka untuk kami dan kami harus bermain sabar. Kami memiliki setidaknya tiga atau empat peluang bagus untuk mencetak gol di babak pertama.”

“Lalu, semuanya jadi lebih rumit di babak kedua, tapi itu normal,” lanjut Montella.

“Ini tiga poin yang sangat penting. Tidak ada laga yang mudah, kami hanya harus fokus pada jalan kami sendiri. Kami sudah memikirkan tentang laga berikutnya,” pungkas Montella.

Pada laga selanjutnya, Milan akan bertandang ke markas Pescara, 2 April mendatang.(TMN)

Related posts

Leave a Comment